Strategi Konten di Media Sosial Ikut Memengaruhi Pilihan Konsumen

0
Konten di Media Sosial
Instagram menjadi salah satu pilihan media sosial untuk berpromosi. Foto: Arif

NaikMotor- Penyampaian produk atau program melalui konten di media sosial kini menjadi satu hal yang penting bagi sebuah merek. Hal ini yang menjadi salah satu strategi Federal Oil untuk bisa meraih penghargaan Social Media Award 2022. 

Pengguna internet di Indonesia terus tumbuh, dari data APJII  (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia), tahun 2022 pengguna internet di Indonesia mencapai sekitar 210 juta. Pertumbuhan ini antara lain terjadi saat masa pandemi yang ikut membatasi ruang gerak masyarakat hingga harus berkomunikasi melalui dunia daring termasuk social media.

Social Media Award untuk Federal OIl

Sedangkann berdasarkan laporan We Are Social, jumlah pengguna aktif media sosial di Indonesia sebanyak 191 juta orang pada Januari 2022. Pasar inilah yang harus dimanfaatkan oleh pemilik merek untuk bisa menentukan strategi promosi tepat dalam pemasaran produk melalui konten di media sosial. Bagaimana mengoptimalkan sajian konten menarik agar bisa diserap pasar serta mampu menciptakan interaksi, dan membangun keterikatan emosional dengan konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here