Butuh Feedback Positif untuk Menggondol Penghargaan IOB

0
Penghargaan IOB
Menjadi sponsor Gresini di MotoGP adalah salah satu strategi promosi Federal Oil .

NaikMotor – Kehadiran merek Indonesia seperti Federal Oil selama 34 tahun dengan berbagai perjalanannya mendapat apresiasi dari Indonesia Original Brand Award 2022. Penghargaan IOB diberikan oleh Majalah SWA dengan memperhatikan beberapa parameter penilaian.

Indonesia Original Brand Award merupakan ajang penghargaan yang didedikasikan kepada merek-merek asli Indonesia yang mendapatkan feedback positif dalam hal kepuasan, loyalitas dan tingkat advokasi merek, berdasarkan evaluasi pelanggannya. Penghargaan IOB diberikan terhadap  performa merek dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun–tahun. Adapun cara penilaian yang dilakukan adalah dengan melakukan survei independen yang melibatkan 5.500 responden yang tersebar di beberapa kota besar yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Penghargaan Indonesia Original Brand Award untuk Federal Oil

Federal Oil menerima penghargaan Indonesia Original Brand 2022 dengan predikat Very Good pada kategori Motorcycle Lubricant. Menanggapi apresiasi ini, Rommy Averdy Saat, selaku Federal Oil Brand General Manager PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan bahwa Federal Oil akan terus konsisten memberikan produk yang berkualitas.

LEAVE A REPLY

*