Federal Oil ke Jepang: Ajak Konsumen Masuk Paddock Tim Gresini MotoGP

0

Federal Oil Brand General Manager, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa konsumen dan pemilik jaringan penjualan Federal Oil punya peran penting. Karena itu mengajak mereka untuk menyaksikan langsung MotoGP Jepang  menjadi salah satu bentuk apresiasinya.

Konsumen Federal Oil terpilih ke MotoGP Motegi

 

“ Kami ingin lebih dekat lagi ke konusmen dan memberikan experince yang berbeda. Meski Federal Oil adalah brand lokal, tapi kita selalu punya cara berbeda dengan yang lain untuk mengangkatnya di pasar. Salah satunya dengan membawa mereka nonton langsung MotoGP untuk mendukung tim Gresini Racing. Bukan cuma sekadar nonton langsung, namun juga diajak masuk paddock tim Gresini untuk melihat bagaimana cara kerja mereka di balapan MotoGP,” sebut Rommy.

Rommy menambahkan bahwa pilihan mengajak konsumen ke Jepang juga bagian dari cara meningkatkan apresiasi mereka terhadap konsumen juga bengkel seguia dengan .”Ada namanya supply chain dalam dunia bisnis antara produsen menjual ke distributor lalu ke diler yang diharapkan bisa terus kontinyu. Nah, kita memberikan pengalaman lebih ke konsumen dengan cara seperti ini mengikuti program Federal Oil di MotoGP. Kebetulan tim Gresini juga sangat menyambut kedatangan kita. ”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here