First Ride Cleveland Ace250 Twin Cafe, Sisi Retro yang Nyaman

0
Cleveland Ace250 Twin Cafe
Cleveland Ace250 Twin Cafe kini bermesin ganda yang bertenaga. Foto: raihan

NaikMotor – Telah diluncurkan sejak awal Agustus 2022 lalu, Cleveland Cyclewerks Ace250 Twin Cafe, model retro yang dihadirkan bersamaan dengan keluarga Ace250 Twin lainnya, Scrambler. Tetapi Ace250 kali ini sudah dengan 2 silinder, begini rasa berkendaranya.

Produsen Cleveland Cylcewerks Indonesia, PT Sumatra Motor Indonesia, memberikan kesempatan mengetes singkat Ace250 Twin Cafe. Model yang ditujukan kepada penggemar sepeda motor retro namun dengan fitur terkini.

Sebelum mengetes singkat, kami sedikit penasaran, katanya produk Amerika Serikat ini sudah dirakit di Indonesia. Ternyata, memang benar setelah memeriksa rangka dan mesin, masing-masing berkode MF dan MG, yang artinya baik rangka maupun mesin sudah dirakit di negeri tercinta, Indonesia.

Ace250 Twin Cafe memiliki rangka semi cradle, tangki berlekuk dan sepertinya diklip ke rangka atas. Setangnya model clip on underyoke, dengan panel meter 2 bezel paduan analog dan digital. Tampak spion bulat model bar-end d ujung setangnya. Mengingatkan kepada model cafe race jadul, apalagi ukuran jok tanggung dengan ujung seperti ekor tawon.

Cleveland Ace 250 Twin
Cleveland Ace 250 Twin Cafe warna White Pearl. Foto: Galih

LEAVE A REPLY

*