GIIAS 2022 Medan akan Berlangsung Mulai Besok, Segini Harga Tiketnya

0
GIIAS 2022 Medan akan
GIIAS 2022 Medan akan berlangsung 5-9 Oktober di Santika Convention Center, Medan. Foto: istimewa

NaikMotor – Penyelenggaraan GIIAS The Series 2022 di Medan akan berlangsung mulai besok, 5 Oktober 2022. Pameran otomotif ini akan berlangsung hingga 9 Oktober 2022 di Santika Convention Center, Medan.

GIIAS Medan merupakan rangkaian ketiga dari penyelenggaraan GIIAS The Series 2022 yang sebelumnya pada 14-18 September 2022 lalu di Grand City Convex, Surabaya. Pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara ini juga akan memamerkan kendaraan dan produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki dari berbagai merek besar di industri otomotif.

Kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik yang dibawa oleh para peserta juga dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung GIIAS melalui area test drive. Hal ini menjadi bukti bahwa GAIKINDO berkomitmen untuk terus memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat, khususnya di Kota Medan tentang perkembangan industri otomotif Indonesia. “Harapan Kami, agar masyarakat Medan dan sekitarnya mendapatkan wawasan baru dengan mencoba langsung kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik,” jelas Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here