IMOS 2022 Digelar 2-6 November, Hadirkan Produk Baru dan Motor Listrik

0
Krisis Chip Sudah Teratasi
Press conference IMOS 2022, Yohannes Loman, Ketum AISI. Foto: afid, alvito

NaikMotor – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diselenggarakan. Pameran khusus sepeda motor, IMOS 2022 digelar 2-6 November di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

IMOS 2022 digelar Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) dengan tema Ride a Better Lifestyle. Pameran akan akan menghadirkan teknologi dan produk terbaru, termasuk sepeda motor dengan teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

Beberapa anggota AISI akan membawa berbagai produk roda dua mereka dan juga sepeda motor listrik di gelaran IMOS 2022 nanti. baik berupa konsep, produk baru, purwarupa dan hasil modifikasi anggota AISI. Hasil modifikasi IMOS Garage itu akan menjadi grand prize, bagi pengunjung yang beruntung.

Beberapa brand yang akan hadir di antaranya: PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Benelli, Keeway, Italjet, dan Davigo sementara untuk Smartby EV Center akan memamerkan U-Winfly, Volta, Sunrace, Goda, dan I Moto.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here