IMOS 2022 Digelar 2-6 November, Hadirkan Produk Baru dan Motor Listrik

0

IMOS 2022 Digelar

AISI juga akan menghadirkan berbagai program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor berbasis listrik. Untuk melanjutkan konsistensi dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara, IMOS akan menggelar Skill and Safety Riding Course, yang dilanjutkan dengan program Test Ride untuk memberikan pengalaman langsung dengan sepeda motor terbaru. IMOS 2022 digelar untuk memperluas wawasan pengunjung melalui berbagai workshop, community riding, dan program-program lainnya.

Selain menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua, IMOS juga selalu mengedepankan edukasi bagi pengendara. Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS mengatakan teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor dengan teknologi listrik akan jadi daya tarik tersendiri pada penyelenggaraan IMOS tahun ini.

“Anggota AISI dan juga para peserta sepeda motor lainnya akan menghadirkan sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik. Berbagai edukasi akan disampaikan berkenaan dengan teknologinya, menekankan keamanan dan kenyamanan pengendara,” sambut Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS. (Rls/Alvito/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here