Scooter VIP Bakal Siapkan Part Polini dan Malossi Vespa Elettrica

0

Scooter VIP Siap

“Saya telah dapat informasi dari Polini dan Malossi ini yang bermain di sparepart suku cadang, untuk persiapan part-part Vespa listrik nanti. Ternyata mereka telah punya bluemapping dan tinggal menunggu Electrica-nya datang,” ungkap pemilik Scooter VIP, Dennil Sagita saat Gathering Media di Bekasi, (13/10/2022).

Dennil mengungkap beberapa part performa elektrifikasi itu seperti baterai dengan kapasitas yang lebih besar dan mode fast charging, dan part untuk sektor performa yang sedang dalam masa pengembangan. “Part aftermarket yang saya tahu dari segi baterai akan memiliki durasi penggunaan yang lebih lama dan telah didukung fast charging. Untuk performance ada tapi masih R&D saat ini, tapi tidak akan banyak mungkin hanya dari segi-segi performance di elektrikal,” tambahnya.

“Meraka menunggu kesiapan di sininya, Indonesia dan Asia. Bila telah siap semua akan dihadirkan, kalau di Eropa kan sudah pada siap. Kita juga siap masukin barangnya ke sini,” pungkas Dennil. (Alvito/Contrib/NM)

Performa Vespa Elettrica
Vespa Elettrica merupakan produk Vespa elektrik yang mengadopsi desain dari Vespa Primavera. Skuter listrik ini mengusung motor penggerak listrik yang diklaim memiliki tenaga puncak 4 kW dan torsi mencapai 200 Nm. Motor ini juga sanggup melaju dengan kecepatan maksimal 45 kilometer per jam.
Motor listrik tersebut ditenagai oleh baterai lithium-ion berkapasitas 86 Ah dengan daya 48 V. Dalam kondisi penuh, baterai tersebut mampu membuat motor menempuh jarak 100 kilometer. Pengisian daya baterainya hanya membutuhkan waktu 4 jam saja dari kondisi nol sampai 100 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here