Pemenang Kompetisi E-Sport YGEC 2022 Dapat Yamaha Gear

0
Juara 1 YGEC 2022
Juara 1 YGEC 2022 mendapat uang tunai dan Yamaha Gear. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha sukses menggelar kompetisi E-sport. Juara 1 YGEC 2022 itu mendapatkan Sepeda Motor Yamaha Gear 125CC dan uang tunai.

Sejak bulan september Yamaha menggelar ajang kompetisi E-sports YGEC (Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition), bertujuan untuk mendukung perkembangan dunia E-sport Indonesia. Dalam kompetisi E-sport yang digelar Yamaha ada sebanyak 1.383 pendaftar yang ikut serta. Kompetisi YGEC 2022 berhadiah uang tunai jutaan rupiah dan Juara 1 akan mendapatkan satu buah sepeda motor Yamaha Gear 125CC.

“Yamaha mengucapkan terima kasih untuk seluruh peserta yang sudah berpartisipasi pada YGEC 2022. Kami sangat mengapresiasi semangat dan kemampuan di bidang E-Sport dari seluruh peserta. Antusias yang sangat tinggi dan terus meningkat ini tentunya memotivasi kami untuk terus mendukung perkembangan dunia E-Sport di Indonesia. Selamat untuk para pemenang, terus lanjutkan dan kembangkan kemampuan kalian,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha bersama produk generasi 125 menggelar YGEC bertujuan untuk mendukung perkembangan E-sport Indonesia. Euforia kompetisi tersebut di dominasi generasi muda yang menyukai E-sport. Konsisten dengan mengajak MABAR (Main Bareng) Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar E-Sport untuk dapat menyalurkan kemampuan serta hobi.

Sebanyak ribuan tim dari seluruh Indonesia yang telah mengikuti babak kualifikasi YGEC 2022 pada tanggal 3 – 6 Oktober 2022, hingga didapatkan 4 tim terbaik, yaitu HFX Esports, Madura Prime Ninja, FOES BJB, dan RB Esports yang berhasil melaju ke babak semifinal pada tanggal 8 Oktober 2022. Berlangsung semakin seru, keempat tim beradu skill hingga mendapat 2 tim terbaik HFX Esports dan Madura Prime Ninja yang menuju ke babak Grand Final yang dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here