Pemenang Kompetisi E-Sport YGEC 2022 Dapat Yamaha Gear

0

Juara 1 YGEC 2022

Setelah berlangsung sengit dan seru, kombinasi kemampuan individu dengan kerjasama tim yang kompak berhasil membawa nama tim HFX Esports keluar sebagai pemenang YGEC 2022. Semakin seru, karena setelahnya tim HFX Esports kembali unjuk gigi dalam sesi Fun Match melawan tim EVOS Esports dan membawa hasil kemenangan bagi tim HFX Esports.

“Sebenarnya YGEC season ini target kita memang Juara 1 mengingat season lalu kita gagal menjadi juara 1. Kesulitan yang paling jadi PR kita sebenarnya konsistensi. Tapi berkat coach dan tim yang punya visi yg sama pengen juara jadi semua dapat teratasi dengan baik. Saya juga bisa dinobatkan sebagai MVP juga berkat coach, management dan terutama team mates saya yang luar biasa kerja keras dan kompak untuk jadi juara YGEC tahun ini. Terima kasih Yamaha untuk supportnya hingga peserta YGEC bisa menang banyak dan sukses terus buat Yamaha!” ungkap Rian selaku MVP dan perwakilan tim HFX Esports

Pertandingan YGEC disiarkan secara live di channel Youtube Indoesports, Revival Tv dan Vidio.com. Pertandingan tersebut mencetak 3 nama tim yang akan mendapatkan hadiah utama uang tunai dan sepeda motor Yamaha Gear 125cc. (Ulwan/Contrib/NM)

Berikut nama-nama pemenang yang mendapat hadia di YGEC 2022 : 

Juara 1 : HFX Esports mendapatkan 1 unit motor Yamaha Gear 125 + Uang Tunai Rp 5.000.000,-

Juara 2 : Madura Prime Ninja mendapatkan Uang Tunai Rp 3.000.000,

Juara 3 : FOES BJB mendapatkan Uang Tunai Rp 2.000.000,

MVP : Rian dari HFX Esports mendapatkan Uang Tunai Rp 1.000.000,-

LEAVE A REPLY