Pro Scooter Tawarkan Harga Spesial di Parjo

0
ProScooter_2
Pro Scooter tawarkan harga spesial selama Parjo 2016. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016 dimanfaatkan oleh Pro Scooter untuk turut meramaikan. Bengkel dan penyedia aksesoris Vespa ini kasih diskon spesial di Parjo.

Acara yang berlangsung di Gelora Bung Karno hingga besok Minggu (13/3/2016) ini Pro Scooter memberikan diskon 5-10 persen. Tidak hanya itu juga gratis pemasangan di bengkel.

“Selama pembelian komponen dan aksesoris di Parjo 2016, kami memberikan diskon 5-10 persen. Pemasangan juga gratis di bengkel dengan menunjukkan bukti pembelian hingga Mei 2016,” terang Mohamad Yunus, owner Pro Scooter di Parjo 2016.

ProScooter_3

Pro Scooter juga menampilkan part asli untuk vespa 200cc keatas yang ready stock, seperti kopling, Tersedia pula ECU set dengan key card plus program yang dibanderol Rp 7,5 juta.

“Di Parjo ini kami juga menyediakan blok mesin Maxxi sebanyak 2 unit ready stok seharga Rp 14 juta. Biasanya mesin ini harus indent dulu,” tambah Yunus.

Booth Pro Scooter juga terlihat pelek original Vespa Sprint. “Jika harga normal Rp 4,4 juta, khusus di Parjo haya Rp 4 juta,” tutup Yunus. (Yudistira/nm)

ProScooter_1

LEAVE A REPLY