Ratusan ‘Bebek’ Meriahkan Indonesia Cub Meeting 2022, Ini Galeri Fotonya

0

Parade motor display Era to Era dari awal mula Super CUB seperti Honda Unyil C100 milik Reza dari Tasikmalaya hingga jenis C50,C70,Astrea 800,Astrea Star, Astrea Prima dari museum Wahana Honda ikut menjadi perhatian pengunjung. Model lain yakni Astrea  Grand, Karisma yang dulu menjadi motor dinas instansi punya Kurnia ikut dipajang. Tidak itu saja, koleksi Honda Little Cub, Honda Super Cub 110 dari Safari Motor serta Honda Cubra yang langka di pasar milik Rizky banyak dikerumunin pengunjung.

 “Acara ini tidak lepas dari dukungan para sponsor kita, ada dari IMOS yang akan di gelar pada 2-6 November nanti, ada Wahana Honda yang selalu support acara kita, dan The Gade yang sebelumnya kita singgahi saat start riding , Elders Company, Kite-Kite Production, BB 1% MC, Kopi Sadja, KYB Zeto, Bim Modification, Kuas Kustom Klan, Nova Tigabelas, Motor Nasional ID, Cardova denim, Stage Bro, baterai Yuasa, Lawless Jakarta, Public Distribution serta pendukung lainnya,” lanjut Arif Syahbani.

Panitia juga memberikan apresiasi kepada peserta dengan kostum terbaik, kemudian motor pilihan serta peserta terjauh selain grand prize berupa helm dari Elders dengan artwork dari Novito Yoga. Sampai jumpa di ICM 2023. (Tim NaikMotor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here