Pecah! Indonesia Cub Meeting 2023 Membludak Seribu Bebek

0
Indonesia Cub Meeting 2023 'Race Cub', Pecah! Membludak!!
Indonesia Cub Meeting 2023 'Race Cub', Balapan bebek di trek tanah datar. Foto: Alvito

NaikMotor – Indonesia Cub Meeting (ICM) 2023 berlangsung meriah, diikuti sekitar seribu pengguna sepeda motor cub atau bebek atau mesin tidur. ICM 2023 adalah gelaran tahun kedua, yang digelar NaikMotor X NgangonBebek.

Di tahun ini ICM mengusung tema “Race Cub” balapan tanah datar, digelar pada (22/10/23) di Lapangan Bintaro Creative District. Dihadiri oleh seribu pecinta motor bebek atau underbone, yang tergabung dari puluhan komunitas.

Acara yang digelar pertahun, yang bertujuan untuk silaturahmi dan menjalin keakraban antar komunitas pecinta bebek di Indonesia. Keseruan yang diawali Riding Gembira dari MotoVillage, Kemang berakhir di venue acara di daerah Bintaro.

Bukan itu saja, Pilar Saga Ichsan Wakil Walikota Tangerang Selatan, turut ambil bagian dalam meramaikan acara ICM 2023 dengan membuka secara resmi gelaran ini. Hal ini karena Indonesia Cub Meeting 2023 menjadi rangkaian HUT ke-15 Kota Tangerang Selatan.

“Saya ucapkan terima kasih pada Indonesia Cub Meeting 2023, yang telah mempercayakan Tangerang Selatan sebagai tuan rumah acara ini. Saya ucapkan juga selamat datang teman-teman semua yang dari luar daerah. Ini baru pertama kalinya tempat ini dijadikan untuk kumpul anak motor, yang sebelumnya kita ngadain acara T-South Kustom Kulture dan sekarang kita ngadain Indonesia Cub Meeting. Kami atas nama pemerintah Tangerang Selatan, tentu saja senang sekali. Semoga event ini tetap berjalan tiap tahun dan kita siap support jadi tuan rumah,” sambut Pilar pada acara ICM 2023.

Baca Juga: Indonesia Cub Meeting 2023: ‘Ngangon Bebek’ dan Aksi Cub Race

Indonesia Cub Meeting 2023 'Race Cub', Pecah! Membludak!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here