Indonesia Cub Meeting 2023: ‘Ngangon Bebek’ dan Aksi Cub Race

0
Indonesia Cub Meeting 2023 akan digelar Minggu, 22 Oktober 2023 di Bintaro Creative District

NaikMotor – Ajang pertemuan tahunan para penggemar motor bebek retro yakni Indonesia Cub Meeting 2023 siap digelar akhir pekan ini, Minggu (22/10/2023) di Kawasan Bintaro Creative District Bintaro Sektor 3. Sederet acara bakal digelar dari Ngangon Bebek Ride, talkshow, display motor bebek berbagai tipe  hingga program Cub Race yakni balapan motor bebek dan minion.

Memeriahkan rangkaian HUT Kota Tangerang Selatan ke-15, Indonesia Cub Meeting 2023 akan menjadi gathering para penggemar motor bebek retro lintas merek. Setelah tahun lalu digelar di Kawasan Lebak Bulus dengan mengambil tema Bring Back the Good Old Days dihadiri 500-an cub enthusiast, maka tahun ini dikemas dalam Cub Race.

Acara yang diselenggarakan oleh NaikMotor dan Ngangon Bebek Official akan bermitra dengan Indonesia Mororcycle Show (IMOS +), PT Astra Honda Motor, M Force, KYB Zeto, Shop and Bike, Vondutch, Le Minerale, Public Distribution, Lawless Jakarta dan Ducks Garage. Selain itu didukung oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangsel, Bintaro Jaya, Creative Box Bintaro dan TRQ Motorcycles. Indonesia Cub Meeting 2023 akan menjadi momentum silaturahmi antarkomunitas pemilik motor bebek dari berbagai kota di Indonesia yang juga mendapat sokongan dari Rawtype Riot, Eiger Riding, JPX Helmet, Tony Jack, Nova Tigabelas dan Deus.

Acara akan diawali dengan Riding Gembira berupa konvoi bersama pemilik motor bebek dari MotoVillage Kemang menuju lokasi di Bintaro Creative District Bintaro Sektor 3. Seven Event sebagai penyelenggara IMOS+ 2023 yang akan digelar 25-29 Oktober di ICE BSD mendatang akan menyampaikan paparan event tahunan pertama dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Selain itu adapula talkshow mengenai perkembangan modifikasi motor bebek yang kini makin diminati. Pengunjung juga bisa melihat display berbagai tipe motor bebek milik para kolektor dari mulai yang klasik hingga model JDM.

Tidak kalah menariknya bakal ada kolaborasi dari brand apparel terkemuka Rawtype Riot dengan Indonesia Cub Meeting 2023 berupa longsleeve, tshirt dan topi dalam jumlah terbatas. Produk lokal lainnya yang akan dikenakan oleh komite yakni t-shirt produk Eiger Riding yang telah menjadi pilihan para motoris.

Program tahun ini yang menjadi highlight adalah diadakan Cub Race yang akan dibagi dalam empat kelas yakni Retro (50-70cc), Golden Era (75-100cc), Millenium (110-125cc) serta Minion x Vondutch untuk motor-motor mini.

Masih ada berbagai doorprizes yang akan dibagikan termasuk untuk penghargaan peserta dengan kategori terpilih. Bakal ada kejutaan lagi di event ini, tunggu informasi selanjutnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here