Pecah! Indonesia Cub Meeting 2023 Membludak Seribu Bebek

0

Indonesia Cub Meeting 2023 'Race Cub', Pecah! Membludak!!

Kemeriahan berlanjut, Ribuan sepeda motor jenis cub berkumpul bersama mengikuti rangkaian acara yang menarik dan meriah. Diikuti 10 komunitas bebek dari berbagai daerah Jabodetabek dan Jawa barat.

Selain itu, ada pembagian doorprize yang diundi dengan nomor pendaftaran. Doorprize yang dibagikan berupa helm JPX X Rans dan door prize utama berupa helm Biltwell senilai Rp 4 juta.

Penuh Kegembiraan, acara puncak “Race Cub” digelar beberapa kategori dengan berhadiah jutaan rupiah. Kategori yang di perlombaan mulai dari kelas 50cc hingga 125cc, dan kelas terseru ada kelas Minion X Von Dutch. Yang di mana kelas tersebut tidak diperbolehkan memakai ban cross/knobby dan diperbolehkan memakai sayap.Indonesia Cub Meeting 2023 'Race Cub', Pecah! Membludak!!

Hadir pula talkshow dari Indonesia Motorcycles Show. Menjelaskan semangat baru yang akan dihadirkan pada IMOS+ di ICE BSD pada 25-29 Oktober. Keseruan lain acara tersebut dimeriahkan pula dengan penghargaan kostum dan kendaraan terunik.

Indonesia Cub Meeting 2023 ‘Race Cub’, didukung juga oleh pemerintah Kota Tangsel melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Bintaro Jaya, Le Mineral, Deus, Rawtype-riot, Tony Jack Apparel, Public Distribution, Lawless, TRQ Motorcycle.

Juga dukungan lain yang hadir meramaikan ICM 2023. Seperti Aviary Park, Shop&Bike, IMOS, JPX, Eiger, Von Dutch, PT. Astra Honda Motor, KYB Zeto, Ducks Garage. Serta juga, Jakarta Coret, Kite-kite Production, Stagebro, Bimo Modification, Mata Kiri Kibas dan Kamal alqobuli towing. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here