Indonesia Cub Meeting 2022: Solo Riding Honda Grand Astrea ’97 Jakarta-Sabang-Jakarta

0

“Bermodal uang saku 1,3juta yang saya tabung hasil fokus dagang jualan petasan di bulan puasa, saya memberanikan diri pamit ke orang tua untuk touring Jakarta – Sabang pada 3 Mei 2022. Karena saya punya misi untuk menjalin silaturahmi antar komunitas dan membesarkan nama club GMT Jakarta seluruh Indonesia,” jelas Bang Ber.

Perjalanan yang dimulai dari Jakarta Menuju Sabang titik barat 0 kilometer Indonesia, dan kembali ke Jakarta itu selama 32 hari. Bang Ber sampai di perbatasan Lampung, lalu langsung menuju Palembang untuk bertemu Faisal dari komunitas GMT Palembang.

Solo Riding Honda Grand
Di Palembang menemui Faisal

Setelah itu Bang Ber melanjutkan perjalanan menuju Kota Banda Aceh, untuk bertemu para komunitas yang telah menunggu dia di perbatasan kota. Dalam perjalanannya Bang Ber menghadapi kendala yang bermacam-macam, namun selalu bertemu dengan komunitas lain yang membantunya.

“Waktu saya sampai Palembang menemui dia ini (menunjuk ke arah Faisal dari GMT Palembang), untuk istirahat setelah perjalanan dari Lampung. Habis dari situ saya langsung menuju Banda Aceh. Bebek sempat problem di PekanBaru, Medan, dan terakhir di Aceh Timur, selama perjalanan yang paling sering itu pecah laher sampai 8 kali, dan ban 2 kali. Untungnya setiap ada problem ada saja orang atau komunitas lain yang mau bantu,” akunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here