Gandeng Vmoto Soco, Charged Indonesia Rilis Motor Listrik dengan Berlangganan

0
Charged Indonesia merles 3 model skuter listrik yakni Charged Anoa, Maleo dan Rimau. Foto: Arif

NaikMotor – Satu lagi pemain motor listrik hadir di Indonesia yakni Charged Indonesia dengan menggandeng pabrikan Cina, Vmoto Soco Group. 3 model skuter listrik yang dirilis dengan cara berlangganan adalah Charged Anoa, Charged Rimau dan Charged Maleo.

Dalam keterangannya, Charged Indonesia hadir untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik dan berkontribusi terhadap kualitas udara serta lingkungan di Indonesia.“Charged Indonesia mengagumi kekayaan dan pesona fauna khas Indonesia seperti Anoa, Rimau and Maleo. Sayangnya keberadaan mereka terancam punah. Alasan ini yang membuat kami menamai tiga kendaraan pertama kami menggunakan nama mereka. Kami tidak hanya ingin berkontribusi dalam memitigasi polusi udara dan suara, namun juga meningkatkan kesadaran dan dukungan masyarakat untuk melindungi fauna Indonesia yang terancam punah,” jelas Stephanus Widi, Chief Commercial Officer Charged Indonesia.

3 motor listrik denna  model skuter yang ditawarkan yakni Charged Anoa untuk komersial logistik, bisnis dan komersial. dengan kapasitas beban maksimum 150 kg  dan volume maksimum 250 liter. Skuter ini menggunakan dua baterai lithium yang mampu mencapai jarak tempuh 200 km dengan pola berkendara efisien. Bobot motor tanpa baterai adalah 135 kg dengan ground clearance 145 mm dan kecepatan maksimum 90 km / jam.

Model kedua adalah Charged Rimau, skuter  listrik sporty yang  menawarkan performa bertenaga, kecepatan, tempat duduk luas serta area pijakan kaki yang lega. Skuter ini menggunakan dua baterai lithium yang mampu mencapai jarak tempuh 200 km dengan pola berkendara efisien. Kecepatan maksimum yang mampu dicapai Charged Rimau adalah 95 km / jam. Bobot bersih motor berada di angka 135 kg dengan ground clearance 145 mm.Model ini telah dilengkapi combined braking system (CBS) dan sistem pintar terintegrasi, termasuk fitur anti-pencurian dan tombol start/stop tanpa kunci.

 

LEAVE A REPLY