AHM Pasang Panel Surya di Pabrik di Karawang

0

AHM Pasang Panel Surya

​Sistem operasi solar panel di AHM adalah berjenis On Grid dengan sistem photovoltaic yang mampu mentransformasi sinar matahari menjadi energi listrik. Selanjutnya, energi listrik yang dihasilkan akan disalurkan secara paralel dan disinkronisasi ke berbagai aktivitas perusahaan yang membutuhkan energi listrik.

​Dengan mengimplementasikan Solar Photovoltaic yang didukung teknologi maju dan modern, AHM turut berkontribusi dalam mengurangi emisi Gas Rumah Kaca (GRK) dan ancaman perubahan iklim yang selaras dengan implementasi budaya Green Energy yang diterapkan perusahaan.

Dalam implementasi ESG guna mendukung pelestarian lingkungan AHM menerapkan program seperti penanaman pohon, water recycle program, pemanfaatan dan pengolahan sampah. Upaya lainnya juga dilakukan berupa kampanye penyelamatan lingkungan dalam aktivitas perusahaan guna mendukung pengurangan pemanasan global, sekaligus pengurangan emisi karbon di lingkungan perusahaan.

​Selain berperan aktif dalam pelestarian lingkungan, AHM juga mewujudkan komitmen implementasi ESG dalam menghasilkan produktivitas kerja yang konsisten dan berkelanjutan melalui implementasi budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) serta tata kelola perusahaan yang baik. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here