Pelapis Kaca Film V-Kool Rambah Pelindung Speedometer untuk Motor

0
Pelindung Speedometer
V-Kool meluncurkan produk lapisan pelindung speedometer untuk motor. Foto: Arif

NaikMotor – Setelah 27 tahun berkprah di industri aftermarket otomotif khususnya mobil, PT V-Kool Indo Lestari,   eksklusif distributor kaca film V-KOOL di Indonesia merambah segmen sepeda motor. V-Kool Indonesia meluncurkan lapisan pelindung speedometer motor dengan harga mulai dari Rp 80 ribu, Rabu (26/1/222) di flagship outlet Kemayoran Jakarta Timur.

Paint Protection Film (PPF) untuk speedometer merupakan debut V-Kool masuk ke industri aftermarket sepeda motor setelah berkiprah 27 tahun. V-Kool juga memperkenalkan Interior Protection untuk mobil meliputi dashboard, panel AC, layar head unit, panel speedometer, console tengah dan bagian lain yang perlu perlindungan PPF.

Paint protection film untuk speedometer dari V-Kool

Pelindung speedometer dari V-Kool  dirancang untuk melidungi permukaan yang sering baret terkena kuku atau benda-benda yang diletakkan di atasnya seperti kunci serta benda lainnya. V-Kool PPF Speedometer Protector dapat memberikan tampilan lebih glossy, terlindung dari baret, melindungi mika speedometer agar tidak mudah retak dan menguning. V-Kool PPF Speedometer Protector dipotong dengan mesin (computer cut) sehingga pas, sesuai bentuk lekukan speedometer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here