Pelapis Kaca Film V-Kool Rambah Pelindung Speedometer untuk Motor

0

Produk ini dirancang untuk melindungi bagian kendaraan dari kerusakan karena zat korosif. Selain itu, perlindungan sempurna terhadap sinar ultraviolet, panas matahari, dan air membuat warna tidak cepat pudar.

“V-Kool PPF juga memiliki kelebihan karena mudah dalam hal perawatan. Bahkan PPF memiliki sifat self healing yang bisa menghilangkan baret halus dengan sendirinya tanpa perawatan khusus hanya mengandalkan panas sinar matahari,” sebut Lianto Winata, Chief Operation Officer PT. V-KoolL Indo Lestari.

“Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Pemasangan juga custom fit dan dipotong oleh mesin (computer cut) sehingga akan pas mengikuti bentuk desain dari display speedometer dan bentuk konsol. Interior mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan,” lanjutnya.

Harga pelindung speedometer untuk motor dari V-Kool ditawarkan mulai Rp 8 ribu dan bisa didapatkan di marketplace Tokopedia.  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here