Honda Cubra S: Rare Item, Si Paling Spektakuler di ICM 2022

0

Nah, yang beruntung bisa mendapatkan unit utuhnya adalah Rizqi Pradana pemilik Honda Cubra S berbasis Super Cub C50. Dari penelusuran, model ini masuk varian Cubra S yang bisa diartikan sebagai Sports Editiion dengan gaya khas cafe racer. Selain tipe S ada juga versi Cubra untuk jenis Honda Little Cub. Konon katanya Honda Cubra hanya ada dua beredar di Indonesia meski belum terdeteksi tipe dan keberadaannya di mana satu lagi.

 

“Ini original Honda Cubra, Motor ini sebelumnya punya salah satu owner Honda di Osaka Jepang. Honda Cubra ini awalnya cuma display di kantornya, namun waktu itu mendapat kabar dari kenalan saya  salah satu importir minibike yang ada di Jakarta bahwa motor ini dijual oleh ownernya,” tutur pemilik akun @ternakmonkey.

Karena masuk rare item, Rizqi mengaku untuk menebus motor ini sampai didatangkan ke Jakarta dibutuhkan biaya tinggi mencapai kisaran harga di atas Rp 100 juta. “ Motor ini sebenarnya pure koleksi jadi jarang saya pakai juga. Makanya perawatannya juga tidak terlalu banyak, seperti halnya Honda Cub lainnya,” tukas pemilik Italjet Dragster ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here