Parade Motor Listrik di IMOS 2022, Nih Bocoran yang Mau Rilis

0
Parade Motor Listrik
Ajang IMOS 2022 akan menghadirkan parade motor listrik. Foto: Istimewa

NaikMotor – Perkembangan kendaraan berbasis baterai di Indonesia terus menggeliat termasuk di segmen sepeda motor yang akan bisa dilihat di  Indonesia Motorcycle Show 2022. Nih parade motor listrik di IMOS 2022 yang bisa dijajal juga di area test ride JCC Senayan.

Pameran khusus sepeda motor serta industri pendukungnya dari Asosiasi Sepeda motor Indonesia (AISI) dengan mengusung tema Ride a Better Lifestyle dipastikan akan diisi beragam inovasi teknologi kendaraan. Elektrifikasi adalah hal yang kini tengah digencarkan pemerintah dalam pemanfaatan energi berkelanjutan dan pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Energica Experia dikabarkan akan resmi diriis di IMOS 2022

“Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Produk dan teknologinya terkini akan dihadirkan dan tentu akan ada juga edukasi untuk pengendara tentang teknologi dan cara mengendarainya pada pameran IMOS 2022 ini,” ujar Ketua Umum AISI Johannes Loman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here