Saatnya Beli Motor Baru dan Berburu Aksesori di IMOS 2022, Ini Tiketnya

0
helm dan apparel perlengkapan berkendara
Booth aksesori di IMOS 2018. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Minggu ini dimulai Rabu sampai Minggu (2-6/11/2022) otomania khususnya penggemar sepeda motor akan disuguhkan pameran khusus bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2022) di JCC Senayan. Saatnya berburu motor baru dan perangkat pendukung mulai spare part, riding gear, apparel dan aksesori di IMOS 2022. 

IMOS 2022 akan resmi dibuka besok dengan mengusung tema “Ride a Better Lifestyle, yang akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua serta berbagai perangkat pendukungnya. Pameran ini akan menghadirkan inspirasi berkendara yang akan meningkatkan kualitas gaya hidup berkendara para pengguna sepeda motor.  Tahun ini IMOS akan diramaikan lebih dari 65 brand, baik Industri sepeda motor maupun pendukungnya.

Hadirnya IMOS tentu menjadi rujukan para pengunjung yang ingin memiliki beragam sepeda motor baik konvensional maupun elektrik dengan banyaknya pilihan merek. Pilihan sepeda motor jenis skuter matik, bebek,sport hingga moge akan ditampilkan didukung dengan lembaga pembiayaan secara kredit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here