Saatnya Beli Motor Baru dan Berburu Aksesori di IMOS 2022, Ini Tiketnya

0

Kondisi ini berlaku juga untuk konsumen yang ingin berburu aneka komponen suku cadang sepeda motor seperti ban, rantai, belt, kopling dan sebagainya. Tak kalah menarik juga sederet aksesori di IMOS 2022 sayang untuk dilewatkan begitu saja dengan penawaran menariknya. Sementara dari industri apparel dan riding gear, beberapa brand baik lokal maupun global siap dipinang dari mulai jaket, sepatu hingga helm.

“IMOS yang akan digelar pada 2-6 November di JCC akan dibuka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, dengan harga tiket masuk pada hari Rabu-Kamis (weekdays) Rp20ribu, untuk hari Jumat sampai Minggu (weekends) Rp30ribu. Tiket bisa dibeli pada aplikasi Auto360,” sebut Vista Limbong, Project Manager IMOS 2022.

Menariknya, penyelenggara IMOS 2022 menggelar presale dengan potongan harga 50%, yakni pembelian di Auto360 pada tanggal 19-21 Oktober 2022. Selain itu, pembelian di app Auto360 pengunjung akan mendapatkan SpecialOffer, CashBack, dan jika beruntung tersedia 5 motor yang telah dimodifikasi sebagai GrandPrize. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here