Bawa 5 Brand Services, FIFGROUP Sokong IMOS 2022 dengan Promo Khusus

0
FIFGROUP menjadi Platinum Sponsor IMOS 2022 yang disampaikan Chief Executive Officer FIFGROUP, Margono Tanuwijaya (keempat dari kiri), dan Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro (keempat dari kanan) pada kegiatan Media Gathering FIFGROUP IMOS 2022 dan turut hadir bersama 5 brand services, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Foto: FIFGROUP

NaikMotor – Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2022) 2-6 November di JCC Senayan mendapat dukungan penuh dari FIFGROUP yang membawa 5 brand service, FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.  FIFGROUP sokong IMOS 2022 dengan beragam program menarik selama pameran berlangsung.

Penjualan sepeda motor tahun ini sempat terkoreksi pada Janusri – Agustus akibat permasalahan chip konduktor. Seiring dengan selesainya permasalahan tersebut, semangat optimisme kembali tercermin dari proyeksi penjualan sepeda motor oleh AISI sebanyak 5,1 hingga 5,4  juta unit di akhir tahun 2022.

Sesi diskusi dan tanya jawab bersama media dengan seluruh jajaran direksi FIFGROUP dalam acara FIFGROUP Media Gathering IMOS 2022.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia kali ini menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif roda dua yang ingin merasakan hingga mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here