Warna Baru Yamaha Aerox 2022, Ada Tematik Cyber City

0

 

Sentuhan anyar yang paling terlihat pada All New Aerox 155 Connected series dapat dijumpai pada varian standard yang kini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver. Mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tone) yang disematkan pada body motor, termasuk di bagian cast wheel atau velg seperti yang terdapat pada varian warna Yellow Blue. Tidak hanya itu, tren gaya berkendara baru turut disajikan pada varian warna spesial Cyber City yang mengadopsi tema street lifestyle tech sehingga tampilannya kental dengan nuansa dunia cyber.

Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian body motor. Pemberian striping baru ini tentunya semakin membuat tampilan All New Aerox 155 Connected menjadi terlihat lebih dinamis dan menarik bagi anak muda.

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang telah banyak diminati oleh konsumen. Namun sentuhan perubahan tetap diberikan pada bagian stripping yang menampilkan aksen bergaris berwarna emas dan juga bronze untuk mempertegas kesan mewah.

All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru saat ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha. Untuk tipe All New Aerox 155 Connected (Standard) dipasarkan seharga Rp 27.075.000 dan Rp 27.275.000 untuk varian warna spesial Cyber City. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp 30.605.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here