Treeletrik T-70 Berteknologi USA, Bonus Top Box SHAD+Helm

0

Soal harga T-70, Budi menyatakan, “Untuk T-70 ini kita pasarkan dengan harga on the road Rp25 juta. Itu sudah termasuk semua kepengurusan STNK dan BPKB dan kepemilikan baterai. Selain itu hari ini kita juga ada program spesial khusus di IMOS, jika melakukan pembelian akan mendapatkan free konsol box, helm, dan connector plug Krisbow untuk charger. Jika pembelian secara kredit juga ada kerjasama dengan Pegadaian dan mendapatkan diskon angsuran Rp250 ribu.”

T-70 saat ini ada 3 pilihan warna biru, hitam, dan putih. T-70 juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan lainnya seperti mode alarm, keyless, safety stand switch. Sudah ditunjang oleh baterai Lithium 72 V 28 Ah serta motor 1.500 watt, membuat T-70  bisa melaju dengan kecepatan 65-70 km/jam dengan mode berkendara sport. Joknya juga sudah dilengkapi dengan busa khusus sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara yang lama.

Treeletrik saat ini sedang menyiapkan ekosistem penukaran baterai, untuk memfasilitasi pengguna yang memerlukan jarak tempuh yang lebih jauh.

Treeletrik T-70

Untuk Showroom Treeletrik ada di Radio Dalam tepatnya di depan Pom Pertamina Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Treeletrik memberikan konsumen untuk mencoba test ride produknya. “Kita ada dua unit T-70 untuk test ride. Besok di gedung seberang gedung acara ini. Untuk para pengunjung disarankan untuk mencoba test ride agar mengetahui T-70 dengan escooter lainnya,” tutup Budi. (Ulwan/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here