Respiro Bidik 4 Segmen Pasar Motoris dengan Produk Khusus di IMOS 2022

0
Respiro Bidik 4 Segmen
Respiro bidik 4 segmen motoris dengan menghadirkan produk baru di IMOS 2022. Foto: Istimewa

NaikMotor – Brand lokal asal Bandung, Respiro turut mencuri perhatian di IMOS 2022 dengan menghadirkan beragam outfit perlengkapan berkendara. Sesuai dengan konsep yang dibawanya, Respiro bidik 4 segmen pasar motoris dari  harian, penggemar touring, petualang dan penyuka kecepatan.

Mengusung tagline Total Control Across Journey, sebagai statement dan komitmen Respiro untuk dapat memberikan kenyamanan pada setiap pengendara motor dan sepeda di wilayah tropis khususnya di Indonesia. Selain itu Respiro membawa produk baru dan prototype yang akan di rilis di tahun 2023.

Booth Respiro di IMOS

Partisipasi Respiro juga selaras dengan tema IMOS tahun ini yakni Ride a Better Lifestyle. Hal ini dibuktikan dengan konsep produk Respiro bidik 4 segmen pasar motoris yakni Respiro Essenzo  kategori khusus yang menjawab kebutuhan berkendara sehari-hari. Lalu Respiro Rovero, untuk kenyamanan berkendara jarak jauh dan durasi panjang, Respiro Adrenal kategori bagi para petualang yang siap melibas jalanan terjal dan curam. Terakhir Respiro Veloce sebuah  kategori khusus untuk para penggemar kecepatan dan sport touring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here