AHM Boyong HRT dan Ajak Anak Muda Peduli Berkendara yang Baik

0
AHM booing HRT
Honda Riding Trainer di booth AHM. Foto: AHM

NaikMotor – Mendukung pameran Indonesia Motorcycle Show 2022, PT Astra Honda Motor boyong HRT (Honda Riding Trainer) serta mengadakan seminar keselamatan berkendara untuk  siswa-siswi SMA N 39 Jakarta. AHM mengajak anak muda peduli berkendara yang baik untuk #Cari_Aman di jalan raya.

Menghadirkan instruktur Safety Riding AHM, acara berlangsung di Jakarat Convention Center dengan pemberian materi dasar serta teknik juga tips defensif riding. Para peserta mendapat kesempatan belajar mengenai pentingnya menggunakan helm untuk pengendara dan penumpang, tips berkendara dengan aman, pengecekan riding gear sebelum berkendara, dan posisi berkendara yang baik. Selain itu, peserta juga mendapatkan tips-tips dalam memprediksi potensi bahaya di jalan raya dan juga teknik mengerem yang benar.

Seminar berkendara dari AHM

Manager Safety Riding Department AHM, Johanes Lucky mengatakan anak muda merupakan salah satu penggerak kesadaran berkendara di jalan raya. Oleh karena itu, AHM senantiasa mengampanyekan #Cari_aman kepada generasi muda.

LEAVE A REPLY