Helm NJS S-Cross dan NJS Freedom Diluncurkan di IMOS 2022, Nih Harganya

0
Helm NJS S-Cross
Helm NJS S-Cross dan NJS Freedom drills di IMOS. Foto: Arif

NaikMotor – Ajang IMOS 2022 dimanfaatkan Surya Motor Shelmindo melalui Saranghelm untuk meluncurkan dua produk terbarunya, helm NJS S-Cross dan NJS Freedom. NJS S-Cross untuk supermoto dijual dengan harga kisaran Rp 800-900 ribuan, sementara NJS Freedom dijual di rentang harga Rp 650-700 ribuan.

Helm NJS S-Cross dirancang sebagai pelindung kepala stylish untuk para petualang. Uniknya rancangan helm ini memiliki pet jika dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang di kaca helm, maka akan menjadi model fullface.

Helm NJS S-Cross

Helm ini juga  dilengkapi dengan 2 fitur kaca yaitu inner visor dan flat visor yang memiliki visibilitas luas serta  ketebalan  dalam mampu melindungi wajah pengendara dengan baik. Beratnya 1,5 kg serta memiliki tali D-ring dan sudah dibuat untuk memasang interkom. Lainnya adalah, pad bagian dalamnya bisa dilepas pasang. S-Cross dibanderol dengan harga Rp 890rb untuk model solid serta motif dihargai Rp 950rb. Tipe ini juga tersedia dalam versi karbon dengan harga Rp 3,5 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here