Helm NJS S-Cross dan NJS Freedom Diluncurkan di IMOS 2022, Nih Harganya

0

Sedangkan NJS Freedom merupakan tipe fullface yang juga sering disebut helm cakil ini memliki desain tanpa sudut dan minimalis.Helm ini memiliki  kaca dalam dengan ukuran yang mampu melindungi mata dari angin dan debu. Kelebihannya selain tali pengikat double D-ring juga inner visor bisa copot pasang dengan berat 1,2 kg serta sudah support interkom.  Harganya dilepas Rp 650 ribu untuk warna hitam solid serta motif Rp 700 ribu.

NJS Freedom

“Demi tetap menjaga kenyaman saat berkendara, maka kedua helm terbaru kami pun menguta- makan spesifikasi interior yang memberikan kesan mewah, sporty dan juga nyaman. Tidak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan fitur intercom ready system & wearable glasses untuk para pengendara yang haru menggunakan kacamata saat berkendara.” Temmy – Supervisor Research & Development.

Kedua helm memiliki pilihan warna  solid yaitu hitam (glossy & doff), putih, stone grey, silver steel dan white pearl. Tersedia juga pilihan motif yaitu NJS S-Cross Furious, Soortster dan NJS  Freedom Sprinter. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here