Motoplex 4Brands Surabaya 2 Diresmikan Piaggio Indonesia, Dealer ke-49

0
Motoplex 4Brands Surabaya 2
Dealer premium Piaggio, Motoplex 4 Brands Surabaya 2. Foto: istimewa

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer premium ke-49 di Surabaya, (4/11/2022). Pendirian Motoplex 4Brands Surabaya 2 itu bekerja sama dengan PT Satya Mandiri Motors.

Dealer ini akan menjadi Dealer Premium Motoplex 4Brands, one-stop solution bagi para pecinta gaya hidup otomotif di Surabaya dan sekitarnya dengan hadirnya empat merk yang dinaungi PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Dengan pembukaan dealer terbaru ini, menandai dealer ke-49 PT Piaggio Indonesia dan menjadikan dealer Motoplex 4Brands yang ke-2 di Surabaya.

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia mengungkapkan, “Pembukaan dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini memperkuat komitmen nyata PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia di Surabaya. Masyarakat Surabaya memiliki banyak kesamaan dengan pecinta merk-merk Piaggio Group karena gaya hidup mereka yang semakin dinamis dan premium. Melalui pembukaan dealer ini, kami yakin bahwa pelanggan kami di Surabaya dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi dan teknologi modern dari merk-merk kami yang ditawarkan.

Motoplex 4brands surabaya 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here