Motoplex 4Brands Surabaya 2 Diresmikan Piaggio Indonesia, Dealer ke-49

0

Sementara itu, Alvin Harsono, Direktur PT Satya Mandiri Motors juga optimis terkait potensi besar dari dibukanya dealer Premium Motoplex 4 Brand baru di Surabaya. “Masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah memiliki hubungan yang kuat terhadap produk premium Italia, serta dengan 4 merk dari Piaggio Group/Indonesia, yang akan semakin memenuhi gaya hidup premium mereka. Pembukaan dealer ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup Italia yang tak tertandingi bagi pecinta otomotif dan fashion di Surabaya,” jelasnya.

Berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi, Dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo, yang terletak di dekat kawasan pusat komersial, perumahan premium, serta area pendidikan bergengsi di Surabaya. Hadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, dealer ini juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya. Beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi tersedia di dealer ini. Beberapa produk andalan terbaru yang diluncurkan di tahun ini juga dapat ditemukan pada dealer ini.

“Mengusung visi yang sama dengan PT Satya Mandiri Motors, pembukaan Motoplex 4 Brands kedua di Surabaya tidak hanya membuktikan komitmen kami untuk memperluas jaringan, dengan berbagai pilihan produk dan layanan berkualitas bagi pelanggan, tetapi juga untuk lebih mengeksplorasi pasar premium di Surabaya dan Jawa Timur untuk mendapatkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di area tersebut,” tutup Marco Noto La Diega.

Untuk lebih memeriahkan perayaan pembukaan ini, PT Satya Mandiri Motors menyiapkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan mulai 5 November hingga 4 Desember 2022 di mana akan ada gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama dan penawaran eksklusif suku cadang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY