Seru! Nih Galeri Foto Saturday Afternoon Ride to IMOS 2022

0

Bukan hanya dari Depok, namun peserta juga hadir dari NMax Riders Bekasi.  Beragam jenis motor dari berbagai komunitas ikut dalam kegiatan ini seperti Asosiasi Honda Jakarta serta pengguna mini bike juga motor-motor bebek 2 tak. Kehadiran pengendara Astrea tampak mendominasi dipimpin Ngangon Bebek. Tidak ketinggalan juga beberapa skuteris pemilik Vespa dari PT Pegadaian juga datang.

Literasi dari PT Pegadaian

Sebelum berangkat, tim dari PT Pegadaian memberikan literasi seputar produk Tabungan Emas sebagai salah satu keunggulan dalam berinvestasi. Tabungan Emas Pegadaian adalah layanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas. Mereka juga memberikan souvenir untuk peserta dengan beberapa pertanyaan yang diberikan berkaitan dengan program PT Pegadaian. Dari registrasi, tercatat 180 motoris mengikuti acara ini untuk selanjutnya riding bersama menuju Jakarta Convention Center Senayan.

Setelah menempati area parkir khusus komunitas, rombongan masuk ke area pameran dengan menyambangi booth PT Gajah Tunggal Tbk yang baru meluncurkan ban baru IRC dan Zeneos. Setelah itu dilanjutkan dengan talkshow seputar helm bersama komunitas Belajar Helm dan RSV Helmet serta painter Beben Wayang. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here