Seru! Nih Galeri Foto Saturday Afternoon Ride to IMOS 2022

0
Saturday Afternoon Ride to IMOS 2022

NaikMotor – Sempat diguyur hujan lebat di beberapa kawasan di Jakarta pada siang harinya, tidak menyurutkan motoris ikut Saturday Afternoon Ride to IMOS 2022, Sabtu (5/11/2022). Berikut keseruan aksi mereka dalam galeri foto.

Acara Saturday Afternoon Ride to IMOS 2022 merupakan acara dari NaikMotor.com bekerjasama dengan Parjo dalam rangka memeriahkan gelaran Indonesia Motorcycle Show 2022 di JCC Senayan. Berbeda dengan biasanya yang diadakan pagi hari, kali ini acara dilakukan pada sore hari untuk memberikan nuansa berbeda. Siang harinya, hujan turun dengan lebat di beberapa kawasan membuat sebagian jalan terendam banjir seperti di Kemang Raya.

Saturday Afternoon Ride to IMOS 2022

Beruntung menjelang sore hari sekitar pukul 15.00 WIB cuaca di sekitar The Gade Coffee & Gold  Kebayoran Baru mulai cerah. Meski demikian, antusias motoris untuk mengikuti acara ini terbilang tinggi dan tak menyurutkan minat mereka untuk datang.” Kita sempat dua kali berhenti meneduh dulu karena hujan,” sebut Baba dari komunitas Gila Gimmick yang datang dari Depok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here