Akhir Musim dengan Gresini, Bastianini Incar 3 Besar di MotoGP Valencia

0
Bastianini Incar 3 Besar
Enea Bastianini incar 3 besar di MotoGP Valencia. Foto: Gresini

NaikMotor –  Meski mendapatkan posisi start kurang strategis, namun pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil akan tampil optimal di akhir musim. Enea Bastianini incar 3 besar klasemen akhir di seri MotoGP Valencia, Minggu (6/11/2022).

Hasil kualifikasi MotoGP Valencia menempatkan Bastianini di posisi 13. sedangkan Di Giannantonio dari urutan ke-19. Rekomendasi ahli dari tim mekanik tentunya akan menjadi perhatian Bastianini di seri penghujung musim MotoGP ini. Hal ini karena Bastianini incar 3 besar di klasemen akhir  MotoGP 2022. Setidaknya, ia harus bisa finis di depan Aleix Espargaro yang memang sama-sama mengincar posisi tiga.

Menurut Bastianini, ia telah melakukan langkah besar di FP4, tapi efek dari terjatuh berpengaruh terhadap kepercayaan diri. “ Laju motor tak terlalu buruk dan kita masih bisa melakukan banyak penyesuaian di sesi pemanasan nanti. Target utama kami adalah bisa menyelesaikan musim ini di posisi tiga besar, masih ada kesempatan,” sebut pembalap yang akan mengakhiiri kebersamaannya di tim Gresini musim ini.

LEAVE A REPLY

*