Jonathan Rea dan Alex Lowes Menyapa Jakarta Sebelum ke Mandalika

0
Jonathan Rea dan Alex Lowes
Jonathan Rea dan Alex Lowes menyapa penggemarnya di Jakarta. Foto: Arif

NaikMotor – Dua pembalap Kawasaki Racing Team Jonathan Rea dan Alex Lowes menyapa penggemarnya di Jakarta bertempat di kantor Kawasaki Motor Indonesia, Senin (7/11/2022). Kegiatan in dilakukan sebelum keduanya bertolak menjalani seri WorldSBK Mandalika.

Pirelli Indonesian Round merupakan seri kesebelas kejuaraan dunia Superbike atau WorldSBK yang akan dilangsungkan di Sirkuit Mandalika, 11-13 November 2022. Klasemen sementara WorldSBK saat ini dipegang Alvaro Bautista (Ducati) dengan poin 507 disussul Toprak Razgatlioglu (Yamaha) 425 poin disussul Jonathan Rea (Kawasaki) dengan 409 poin. Berikutnya Michael Ruben Rinaldi (Ducati) 260 poin dan Alex Lowes (Kawasaki) 217 poin.

Jonathan Rea dan Alex Lowes mendapat sambutan hangat dari penggemar yang merupakan anggota komunitas Kawasaki dan tampak ramah melayani permintaan foto maupun tanda tangan. Keduanya juga sempat mencicipi simulator balap milik KMI yang dipajang. “ Kami senang bertemu dengan penggemar di sini meskipun cukup lelah karena dari airport kami langsung menuju ke sini,” sebut Alex Lowes.

Melihat persaingan tahun ini yang makin merata dengan performa Alvaro Bautista bersama Ducati yang mengilap, Jonathan Rea menargetkan hasil realistis.” Saat ini yang paling dekat adalah mengejar klasemen di runner-up untuk bersaing dengan Toprak. Karena itu kami  berharap dukungan para penggemar yang hadir langsung menyaksikan di sirkuit,” ungkap Rea. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here