EICMA 2022: Suzuki GSX-8S 2023, Naked Berwajah Streetfighter

0
Suzuki GSX-8S 2023
Suzuki GSX-8S 2023, naked bergaya Streetfighter, hadir di EICMA 2022. Foto: suzuki

NaikMotor – Suzuki meluncurkan naked sport terbaru mereka pada gelaran EICMA 2022, besamaan dengan V-Strom 800DE. GSX-8S memiliki desain autentik sebuah streetfighter Suzuki dengan tampilan yang lebih modern dan aggresif.

Dengan desain lampu depan yang bertumpuk dan lampu LED sipit di antara sisinya melihatkan keagresifan motor ini,fender depan yang dibuat berlobang menampilkan aerodinamis sepeda motor ini. fairing kecil yang berbentuk lancip pada tangki kontras dengan rangka pipa besi pada bagian belakang.

Naked menengah baru dari Hamamatsu itu menggunakan mesin twin paralel 776 cc, DOHC dengan 4 katup per silinder. Pilihan stroke yang relatif panjang – 70mm – membuat penyalurannya sangat progresif dan linier, dengan tarikan yang besar dari putaran rendah.

Suzuki GSX-8S 2023

Untuk GSX-8S, para desainer telah memilih ukuran sasis yang diklaim lebih ringan daripada ukuran rata-rata untuk kategori sekelasnya. Kenikmatan berkendara yang ditawarkan GSX-8S adalah hasil dari keseimbangan sempurna antara distribusi bobot dan pengaturan yang sempurna.

LEAVE A REPLY