EICMA 2022: Suzuki GSX-8S 2023, Naked Berwajah Streetfighter

0

Bagian suspensi mengandalkan garpu upside-down KYB yang besar dan monoshock KYB yang diaktifkan oleh linkage tipe progresif dari swingarm aluminium yang luar biasa. Pada ujungnya terdapat velg 17 inci, dilengkapi dengan ban dalam ukuran klasik 120/70 dan 180/55.

GSX-8S menggunakan Suzuki Intelligent Ride System (S.I.R.S.) dengan tiga mode Suzuki Drive Mode Selector dan empat mode Advanced Traction Control System, ditambah sistem Easy Start & Low RPM Assist yang populer.

Pada GSX-8S terdapat Suzuki Clutch Assist System (SCAS) memuluskan pemindahan gigi dan pengereman engine, sementara pemindahan gigi telah menggunakan sistem Quick Shift Bi-directional.

Suzuki GSX-8S 2023

Suspensi KYB berkualitas tinggi memberikan penanganan yang terkontrol sementara kaliper rem 4 piston radial-mount dari merek Nissin yang dilengkapi ABS dengan rotor rem mengambang ganda memberikan daya henti yang terkontrol dan stabil.

GSX-8S ditawarkan dengan 3 varian warna Suzuki Pearl Cosmic Blue, Pearl Tech White, dan Metallic Matte Black No. 2 / Glass Sparkle Black. masing-masing menampilkan logo unik mencirikan motor naked sport ini. (Alvito/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here