Produk atau SPG yang Menggoda Pengunjung? Nih Galeri Foto IMOS 2022

0

Tahun ini IMOS 2022 kembali memamerkan berbagai inovasi produk dan teknologi sepeda motor terbaru. Sebanyak 8 sepeda motor diperkenalkan dan diluncurkan, termasuk di antaranya 4 sepeda motor listrik.  Produk itu di antaranya, Yamaha XMAx Connected, Yamaha Freego 125 Connected, Suzuki V-Strom XS250, Polytron Fox-R dan T-Rex, Ion Mobility M1-S, Treeletrik.

Selain itu produk-produk aftermarket juga turut melansir produk barunya, misalnya ban IRC MBR-110 dan Zeneos Roadmax, Helm JNS S-Cross dan Freedom, Helm RSC New WIndtail, box Shad Terra TR55, GMA JPA Line Stoplamp, dan beberapa produk lainnya. Sementara program pendukung ada talkshow, Saturday Afternoon Ride, Sunday Morning Ride juga IMOS Moto Pick serta IMOS Garage Build.

“ Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan perdana IMOS pasca Covid 19 tahun ini. Animonya luar biasa. Puluhan ribu pengunjung memadati area pameran IMOS tahun ini,” ungkap Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS.

Sigit mengungkapkan pengunjung juga sangat antusias mencoba sepeda motor terbaru di area test ride IMOS. Mereka menjajal kemampuan 25 unit sepeda motor yang tersedia di area test ride dengan lebih dari 1.700 trip.

Berikut kemeriahannya yang terekam dalam galeri foto IMOS 2022. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here