Serangan Jantung, Kondisi Jhody Bejo Terus Membaik

0
jhody-membaik
Kondisi Jhody Bejo terus membaik dan malam ini, Kamis (17/3/2016) akan dipindahkan ke kamar perawatan dari ICU. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Kabar komedian Jhody Bejo terkena serangan jantung, Selasa (15/3/2016) cukup mengagetkan banyak kalangan. Kini, kondisi pria kocak yang juga Perdana Menteri komunitas motor Ahooy Geboy berangsur membaik.

Akhir pekan lalu di Parjo 2016 Senayan, Jhody masih sumringah dan ceria bersapa dengan semua orang yang hadir. Selain sibuk mengurus Mushola yang dibangun bersama komunitas Ahooy Geboy, Jhody juga mengawasi official merchandise Parjo 2016 dan menjadi MC di acara lomba foto Instagram NaikMotor sekaligus pelepasan touring tim Kutu Community Lintas Sumatera.

Kabar mengejutkan itu pertama kali diungkapkan Kamal, karibnya di Ahooy Geboy pada Selasa siang. Sebelumnya, Jhody masih mengupload foto-foto aktivitasnya di Parjo via facebook.”Pukul 10.30-an Jhody telepon gue soal sakitnya, lalu telepon ke Edwin  juga. Bilang minta maaf segala.Akhirnya Edwin yang menyuruh pihak keluarganya membawa ke rumah sakit segera,” sebut Kamal.

Edwin menambahkan bahwa serangan jantung yang menimpa Jhody cukup berat.”Heart attack istilahnya. Kalau telat penanganaan aja, gue enggak tahu nasibnya gimana. Dia siumannya baru sore,” sebut Edwin, karibnya yang baru saja membuka Edwin’s Kupi Kedai Aceh di bilangan Cinere.

Ditemui tadi malam oleh kami, kondisi Jhody semakin membaik dan bisa berkomunikasi meski masih terbaring di ICU rumah sakit Pondok Indah Puri Indah Jakarta Barat.”Iya jek, gue kecapean kayaknya. Tiba-tiba ngeblank aja, keringat dingin keluar dan badan sebelah kiri ngilu. Terima kasih atas kunjungan dan doanya, titip salam buat semua. Gue kaget semua orang pada tahu,” sebutnya yang terbaring ditemani anak putrinya, Pinky.

Tidak hanya dari kalangan komunitas Ahooy Geboy, teman-teman kecilnya hingga selebriti bergantian menjenguk Jhody. Proges kesehatannya terus membaik, malah hari ini, Kamis (17/3/2016) Jhody sudah bisa membalas ucapan kesembuhannya via path.

Rencananya, malam ini, Jhody akan dipindahkan ke kamar perawatan. Get Well Soon Bor! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here