Seminar dan Talkshow EV PKBLBB 2022: Pemerintah Subsidi BBM Rp600 T

0

Selain seminar dan talkshow yang membahas seputar kendaraan listrik, hari ini (12/11) dilaksanakan beberapa acara dari Sinarmas Land, Launching United Motor, Elders, dan Hyundai. Adapun participants official G20 yang menyelenggarakan booth di acara PKBLBB yaitu Alva, Hyundai, Toyota, dan Wuling sebagai Official Partners G20. Di samping itu, Astra
Honda Motor, Bluebird, Braja, DFSK, Elders, Energica, Fuso, Grab, Honda, Isuzu, Lexus, Mobil Anak Bangsa (MAB), Mitsubishi, Nissan, NIU, Optima Integra Tehnika, Percik, PERIKLINDO, PLN, SAG, Selis, Sinarmas, United Bike, Uwinfly, Viar, dan Volta, serta Zero Motorcycle hadir sebagai participant dalam penyelenggaraan PKBLBB 2022.

PKBLBB dilaksanakan selama 11 – 16 November 2022 di Art Bali, Bali Collection, Nusa Dua
Bali dan diikuti 28 exhibitor yang terdiri dari sepeda motor listrik, mobil listrik, bus listrik, truk listrik, kendaraan konversi serta komponen pendukung kendaraan listrik berbasis baterai. Selain pelaksanaan exhibition setiap harinya, turut diadakan Talkshow, Test Ride dan Test Drive (roda 2 dan roda 4), Student Showcase, Community Showcase dan Entertainment.

Acara ini juga dihadiri oleh pelaku industri kendaraan listrik, instansi yang terkait dan secara terbuka dapat dihadiri oleh delegasi dari negara peserta KTT G20. Pameran ini dibuka pukul 10.00 – 21.00 WITA setiap harinya dan terbuka untuk pengunjung umum secara gratis. Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah akan diterapkan selama gelaran berlangsung. (Ulwan/Contrib/Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here