Voge 900DS di EICMA 2022 Pakai Mesin BMW F850GS, Begini Ceritanya

0

Voge 900DS di EICMA 2022 Pakai Mesin BMW F850GS

Voge 900 DS menggunakan mesin yang sama seperti BMW F 900 R, parallel-twin berkapasitas 895 cc, berpendingin cairan, induksi bahan bakar injeksi, dengan paralel twin yang menghasilkan 96,5 daya kuda dan torsi 64 ft-lbs. Tenaga disalurkan ke roda belakang lalui transmisi 6 percepatan dengan quick shifter naik turun sebagai standarnya, juga telah memakai assist slipper clutch untuk menghindari kesalahan dalam perpindahan gigi.

Voge 900 DS juga telah menggunakan rangkaian elektronik canggih, dikendalikan oleh sistem throttle-by-wire yang memungkinkan untuk mengakses berbagai mode berkendara. Untuk layar depannya sudah menggunakan layar TFT berukuran cukup besar sama seperti yang ada dalam BMW. Pencahayaan sudah menggunakan full-LED juga sudah dilengkapi dengan lampu kabut, serta stop kontak listrik 12V dan port USB di dasbor. Aksesoris tambahan seperti cruise control, grip dan sadel berpemanas, dan satu set bagasi aluminium lengkap yang terdiri dari pannier samping dan penutup atas.

Suspensi depan gunakan Fork yang dapat disesuaikan, sedangkan bagian belakang monoshock juga dapat disesuaikan sesuai selera. Pengereman menggunakan Brembo depan belakang dan juga fitur ABS saluran ganda. Roda depan menggunakan 21” belakang 17”, dan menawarkan ground clearance sebesar 825mm. Berat keseluruhan dari Voge 900 DS 220 Kg. Untuk harga masih belum diketahui tapi kemungkinan baru akan tersedia pada 2023, jadi masih harus bersabar menunggu Voge 900 DS. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here