GIIAS 2022 Semarang Dibuka, Hadirkan 6 Merek Sepeda Motor dan EV

0

GIIAS 2022 Semarang Dibuka

​Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Jawa Tengah menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pameran otomotif GIIAS di Semarang. “Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, saya menyambut baik dan memberikan apresiasi terselenggaranya event ini. Pasca Covid-19 yang mereda, event-event pameran seperti ini tentunya semakin kondusif untuk kita selenggarakan bersama. Kami mendukung pameran otomotif seperti ini. Selain menjadi wahana edukasi, sosialisasi dan tentunya marketing yang efektif, event GIIAS ini juga dapat menjadi faktor penggerak ekonomi nasional dan daerah,” tutur Sumarno.

​Pada penyelenggaraan perdananya, GIIAS Semarang 2022 akan menghadirkan teknologi dan produk terbaru dai 9 merek kendaraan penumpang, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Enam merek sepeda motor juga akan memamerkan produk terkininya dari 6 merek, Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor.​

Seluruh peserta GIIAS Semarang akan menampilkan teknologi dan produk terbaru, termasuk di antaranya adalah kendaraan berteknologi mutakhir, oleh karena itu GIIAS juga akan menjadi ajang yang memberikan wawasan dan edukasi terkini tentang industri otomotif. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*