Piaggio Group Bangun Pabrik ke-8 di Cikarang, Penjualan 2021 di Indonesia Tumbuh 61%

0

pabrik ke-8 Piaggio group

Dengan fasilitas baru di Jakarta, Grup Piaggio kini memiliki 8 pabrik: tiga di Italia Pontedera, Noale dan Scorzè-Venesia, satu di India, dua lainnya di Asia Pasifik (di Vinh Phuc, Vietnam, dan Foshan, China) dan satu di Boston, lokasi Piaggio Fast Forward, perusahaan robotika dan mobilitas masa depan Grup, yang memproduksi drone terestrial gita® dan gitami® yang menerapkan teknologi tindak lanjut yang inovatif.

Grup Piaggio hadir di lebih dari 100 negara dengan jaringan distribusi di seluruh dunia lebih dari 4.000 outlet penjualan (R2, kendaraan komersial) dan 800 Motoplex. Di Indonesia, jaringan komersial saat ini terdiri dari lebih dari 50 dealer khusus, termasuk 7 Motoplex yang baru dibuka di Jakarta, Bali, Surabaya, dan Jogjakarta, yang menawarkan 4brand: Aprilia, Moto Guzzi, Vespa, dan Piaggio.

“Pembangunan pabrik ke-8 Piaggio Group sebagai langkah maju dalam program pertumbuhan internasional strategis yang dimulai lebih dari sepuluh tahun yang lalu, yang menjadikannya salah satu pemain industri terkemuka, dengan portofolio merek unik, simbol kebanggaan Italia. di seluruh dunia,” kata CEO Piaggio, Roberto Colaninno. “Penjualan Piaggio Group di pasar Indonesia tumbuh sebesar 61% di tahun 2021 dan akan terus meningkat dalam waktu dekat.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here