First Ride SM E-Classic, Gabungkan Tren Cub dan Sepeda Motor Listrik

0
First Ride SM E-Classic
SM E-Classic memadukan tren cub dan EV. Foto: arif

NaikMotor – Pabrikan asal Malaysia ini menggabungkan 2 tren saat ini, cub dan kendaraan berpenggerak motor listrik berbasis baterai (KBLBB), pada SM E-Classic. Begini first ride SM E-Classic itu.

E-Classic underbone berpenggerak motor listrik produk SM Sport yang didistribusikan MForce Indonesia. E-Classic tampil sebagai sepeda motor bebek dengan gaya yang klasik, karena memang desainnya mengambil langsung model SM Classic berbahan bakar bensin. Memang, tidak ada perubahan signifikan, yang terlihat jelas berbeda terdapat motorhub listrik di roda belakang dan speedometer baru.

Seperti adanya badge E-Classic pada “tangki” bawah jok depan, jok belakang yang dapat dilepas dan dijadikan rak untuk barang. Di bawah jok depan terdapat bagasi penyimpanan yang dapat diakses dengan kunci. Di bawahnya ada baterai yang bisa diakses melalui panel bodi bawah sebelah kanan. Serta power outlet USB yang terletak di kompartemen glove cover depan.

E-Classic menggunakan pelek jari-jari dan dilengkapi keranjang di bagian depan yang menambah tampilan klasik, dengan penggunaan lampu full LED membuat kesan motor ini menggabungkan dua kultur retro dan futuristik. SM Sport menghadirkan unit ini dalam 2 varian warna, warna silver dan warna lime green yang keduanya dipadukan cover warna putih serta aksen detail chrome.

LEAVE A REPLY

*