First Ride SM E-Classic, Gabungkan Tren Cub dan Sepeda Motor Listrik

0

First Ride SM E-Classic

Penggunaannya simple dengan cukup memutar kunci dan menekan tombol “P” pada setang, motor ini sudah ready to go. Nyaris tidak ada suara yang dihasilkan Motor Hub Listrik dan sangat senyap, ditambah sistem yang bisa cut-off daya saat menekan tuas rem untuk keamanan saat berkendara.

Bebek listrik ini ditenagai Motor Listrik 1500W didistribusikan pada wheel hub belakang memberikan torsi instan yang mengejutkan. Torsi cukup untuk berakselerasi cepat hingga 30 km/jam dalam waktu singkat. Tenaga terasa masih mengisi hingga kecepatan 50km/jam.

E-Classic ini diklaim mampu meraih top speed hingga 65km/jam tapi itu bakal menguras baterai. Kapasitas baterai SM E-Classic yang kami first ride bertipe Li-ion 60V dengan waktu pengisian sekitar 8 jam, mampu mencapai jarak sekitar 60km. Untuk jarak sekitar 30km, daya baterai berkurang hingga 2 strip dari 4 strip pada indikator di panel meter.

Desain single jok kecil dan ketebalan busa cukup empuk, dengan ketinggian motor yang standar sangat mendukung untuk berkendara jauh ataupun dekat. Desain dashboard analog yang menunjukkan kecepatan sepeda motor ini, dan dudukan tombol-tombol fungsi yang terbuat dari besi, menambah tampilan gaya klasik sepeda motor listrik ini.

LEAVE A REPLY

*