Undian Tahap ke-2 Gebyar 24Tahun Shop&Drive, Bagikan Ribuan Hadiah

0
Undian ke-2 Gebyar 24Tahun
Undian ke-2 Gebyar 24Tahun digelar secara online. Foto: istimewa

NaikMotor – Bertepatan dengan ulang tahun Shop&Drive yang ke-24 pada 16 November 2022 yang lalu, Shop&Drive telah melaksanakan undian tahap ke-2 Gebyar 24Tahun Shop&Drive yang berhadiah utama Mobil Daihatsu Rocky secara online.

Acara pengundian ini disaksikan dan disahkan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI Linda Narti dan Royani, perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Eny Suhaeni, serta Ratna Sari Laksana SH selaku Notaris. Hasil pengundian tersebut juga telah diumumkan melalui website www.shopanddrive.com, Shop&Drive Mobile App, Facebook serta Instagram @shopanddrive pada 21 November 2022.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah berpartisipasi dalam program Gebyar 24 Tahun Shop&Drive juga atas dukungan dan terutama kepercayaannya kepada kami hingga saat ini. Kami akan terus melakukan improvement di tahun-tahun mendatang agar selalu siap sedia menjadi sahabat terbaik bagi para pengendara,” ujar Indra Nugraha Executive in Charge Marketing Astra Otoparts.

Undian ke-2 Gebyar 24Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here