25 Tahun Shop n Drive, Gala Dinner dan Promo Spektakuler

0
25 Tahun Shop n Drive
Perayaan 25 Tahun Shop & Drive (16/11/2023). Foto: aop

NaikMotor – Retailer dan perawatan otomotif PT Astra Otoparts Tbk.telah berusia seperempat abad. Peringati 25 Tahun Shop n Drive, digelar Gala Dinner dan promo menarik.

Perayaan 25 Tahun Shop n Drive dihadiri para franchisee, partners, perwakilan pelanggan, media, dan mekanik. Acara turut dimeriahkan oleh stand-up comedian Dodit Mulyanto dan penyanyi Judika, yang juga merupakan pelanggan Shop & Drive (16/11/2023).

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Shop & Drive terhadap seluruh stakeholders. “Ulang tahun perak ini bukan sekedar perayaan semata, tetapi juga momentum untuk merayakan perjalanan Shop & Drive yang telah berhasil mencapai titik ini,” ujar Direktur PT Astra Otoparts Tbk Tujuh Martogi Siahaan.

“Saat ini kami telah memiliki lebih dari tiga juta pelanggan dengan lebih dari 370 gerai Shop & Drive yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB, dan Bali,” lanjutnya.

“Pastinya keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan luar biasa seluruh stakeholders, dan acara ini menjadi bentuk apresiasi dan bentuk terima kasih kami kepada seluruh stakeholders Shop & Drive,” sambut Tujuh Martogi.

Baca Juga: 25 Tahun Shop&Drive, Bagi Hadiah Utama Mobil

 

25 Tahun Shop n Drive

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here