25 Tahun Shop&Drive, Bagi Hadiah Utama Mobil

0
25 Tahun Shop&Drive
Dalam rangka 25 Tahun Shop&Drive konsumen diberikan kesempatan meraih jadiah utama mobil. Foto: afid, istimewa

NaikMotor – Menjelang seperempat abad Shop&Drive berbagai program berhadiah Milyaran Rupiah telah digelar. Hadiah utama 25 tahun Shop&Drive adalah mobil.

Menuju 25 tahun, Shop&Drive kembali memberikan kesempatan bagi pelanggan setianya untuk memenangkan ribuan hadiah menarik dengan total miliaran rupiah, mulai dari tiket konser Sheila on 7, AstraPay jutaan rupiah, motor, hingga hadiah utama berupa mobil. Kali ini, Shop&Drive bekerjasama dengan merek oli dan aki ternama yang didistribusikan oleh Astra Otoparts, yaitu Shell Helix Astra dan GS Astra.

“Sinergi yang dilakukan Shop&Drive dengan Shell Helix Astra dan GS Astra ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang kembali kami berikan untuk pelanggan setia yang telah mempercayai Shop&Drive hingga 25 tahun, di saat banyaknya pesaing di bisnis sejenis,” ujar David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts.

Shell Helix Astra menggandeng Shop&Drive, sebagai distributor resmi Oli Shell Helix Astra dalam rangka merayakan #KisahKlasikSatuDekade bersama Sheila on 7. Shell Helix Astra akan memberikan dua tiket kepada 500 orang pemenang beruntung yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satunya dengan melakukan pengkinian data diri berupa nomor handphone, akun email, alamat, dan juga nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP) pada Shop&Drive Mobile App.

Setiap pembelian Oli Shell Helix Astra 5W-30 atau 0W-20 Premium dengan minimum pembelanjaan senilai Rp400.000 di Shop&Drive periode Juni sampai hingga Oktober 2023, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan satu kupon undian. Sedangkan pembelian di atas Rp 560.000 mendapatkan dua kupon undian dan berlaku kelipatan. Kupon tersebut kemudian akan diundi untuk memenangkan dua tiket Konser Eksklusif Sheila on 7 yang akan diselenggarakan pada 12 Desember 2023 mendatang.

“Untuk dapat melihat perolehan jumlah dan juga nomor kupon, pelanggan wajib mengunduh Shop&Drive Mobile App. Saat ini aplikasi kami sudah dapat ditemukan pada Play Store dan juga App Store. Dengan mengunduh Shop&Drive Mobile App, pastinya pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo terbaru, artikel tips-tips berkendara, lokasi gerai terdekat, dan lainnya,” tutur Lie Se Chiang, Retail Marketing & Business Development Department Head Astra Otoparts.

Baca Juga: Shop&Drive Meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2023

25 Tahun Shop&Drive

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here